Alenza Vinnson dan Victor Wilbert adalah 2 peneliti NOS (National Ocean Service, Maryland AS) yang diberikan tugas untuk menyelesaikan proyek peneletian Bermuda Triangle (segitiga setan) di  kawasan samudra atlantik. Ternyata keberuntungan tidak memihak mereka, kapal yang mereka tumpangi dihantam oleh badai lokal dan hancur.
            Mereka berdua selamat namun terdampar di sebuah wilayah yang ternyata dihuni oleh para roh putih. Untuk kembali kedunia manusia mereka harus berjuang menemui Ratu Hera di pulau yang dijaga oleh para iblis dan menyatukan kembali wilayah roh putih dengan wilayah roh hitam. Tapi untuk menemui Ratu Hera rupanya tak semudah yang mereka bayangkan. Mereka harus mengalahkan 4 iblis penjaga terlebih dahulu dan merubah mereka kembali menjadi nimfa (bidadari) , yang dimana tiap nimfa akan menuntun dan memberi petunjuk untuk menghadapi iblis selanjutnya dan nimfa yang terakhir akan menuntun mereka ke Ratu Hera.
            Dalam kisah ini tidak hanya disajikan keberanian Alenza ataupun kegagahan Victor dalam menghadapi para iblis saja. Tapi sedikit diberi bumbu percintaan segitiga antara mereka dan Damon Neel sang roh pemikat dari wilayah roh hitam.
            Lalu siapa yang akhirnya akan membantu Alenza memenuhi ramalannya mengangkat pedang es dan api di puncak Gunung Wilmer untuk menghilangkan pembatas antara wilayah roh putih dan wilayah roh hitam yang hanya bisa diangkat oleh kekuatan cinta yang murni?  Apakah Victor yang menyimpan kelembutan dibalik kegagahan dan kebijaksanaannya? Atau Damon yang karismatik namun mematikan?
            Lalu bagaimana dengan Putri Anabell yang dianugrahi kebaikan sebagai pemimpin di wilayah roh putih dan Putri Eris penguasa wilayah roh hitam yang licik? Akankah mereka dan Damon kembali menjadi kakak-beradik yang hangat seperti ratusan tahun lalu sebelum kepergian Ratu Hera dari wilayah para roh ke wilayah yang dijaga para iblis?